Honda Jazz Mengalami Perubahan di Bulan April 2016

 Honda Jazz

Di awal bulan april 2016 ini Honda Jazz mengalami sedikit perubahan. Tentunya ini untuk memberikan nuansa baru buat para penggemar Honda Jazz yang ada di Indonesia supaya tidak cepat bisan dengan model yang sudah ada. Honda jazz sedikit mengalami perubahan di bagian velg, untuk velg Honda Jazz baru ini mengalami perubahan desain aja. Bentuk velg nya lama cenderung lurus dengan jumlah palang ya banyak, sedangkan untuk yang baru ini bentuk seperti kipas angin.
Selain bentuk atau model velg yang baru di Honda jazz ini ada perubahan di audio nya. Untuk audio Jazz yang baru ini modelnya menonjol keluar tidak seperti model sebelumnya. Untuk merk nya pun juga berbeda dengan merk audio sebelumnya. Dengan berbagai perubahan ini semuga menjadi makin laris keluaran terbaru dari Honda Jazz ini.
New Jazz 2016
Untuk Jazz dengan audio baru dan velg baru ini sudah akan dipasarkan dibulan ini. Untuk harga Honda Jazz baru 2016 ini cuma mengalami kenaikan sedikit dari yang lama yaitu cuma ada kenaikan 4juta rupiah. Untuk anda yang mau indent atau pesan unit Honda Jazz yang baru sudah bisa anda lakukan pemesanan unitnya. Silahkan Kontak marketing di website ini. Bagi anda yang mungkin tidak sempat datang bisa langsung kontak marketing di website ini supaya bisa berkunjung kerumah anda jika anda sibuk atau belum ada waktu. Kami Honda Solo Baru siap melayani pembelian Honda se karisidenan Solo yaitu boyolali, karanganyar, sragen, klaten, sukoharjo dan solo. Untuk pembelian kredit bisa melampirkan syarat-syarat kredit seperti fotocopy KTP, Kartu Keluarga, rekening listrik, rekening tabungan, dan slip gaji kalau karyawan. Untuk pembelian cash cukup melampirkan fotocopy KTP untuk atas nama Mobil.

Author: 

Saya adalah Marketing Executive dealer resmi mobil Honda Solo yang meliputi kota Surakarta, Boyolali, Sragen, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Karanganyar. Untuk Pemesanan / pertanyaan silahkan kontak : 0857 2535 6161 – 0823 2689 3333 – BBM : 2B141E05

No Responses

Leave a Reply