Cara Mengecek Mobil Honda Anda Kena Recall atau Tidak

 News

Dealer Honda Solo-Honda Prospect Motor selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia telah mengumumkan ke sejumlah media prihal 463.891 unit produknya yang terkena recallatau mereka menyebut kampanye product update (PUD). Produk yang dimaksud Honda yaitu Mobilio, Brio, Jazz, HR-V dan BR-V. Semua produk ini akan dilakukan penggantian komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman kendaraan

Perbaikan Recall 463 Ribuan Mobil Honda Dilakukan Secara Gratis. Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy menyatakan, program ini merupakan tanggung jawab HPM untuk memastikan bahwa seluruh produk berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas.

“Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” ungkap Jonfis, Jumat (26/1/2018).

Jonfis juga menyatakan, kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan atau penumpang pada saat menggunakan kendaraan.

Proses pemeriksaan atau penggantian komponen master cylinder dan master powerpada sistem pengereman mobil bersangkutan dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun. Adapun proses pemeriksaan atau penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1 – 2 jam.

Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama enam bulan, mulai 26 Januari – 26 Juli 2018. Sementara itu, masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

Jika Anda merasa memiliki mobil yang bersangkutan, maka konsumen dapat menghubungi dealer resmi Honda untuk melakukan perbaikan. Honda juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi.

Cara Mengecek Kendaraan Honda Anda kena Recall atau tidak.

Diberitahukan utk pemilik mobil honda bahwa ada recall utk produk honda mobilio ,brio ,Jazz ,Brv dan HRV maka honda akan melakukan penggantian secara gratis .Untuk tahu apakah mobil cust kena recall atau tidak dapat membuka link

http://pud.honda-indonesia.com/

Dan ikuti instruksinya dengan memasukkan no rangka. maka akan keluar hasil apakah mobil Bapak atau Ibu masuk dalam program recall tersebut.

Jika terdeteksi kena recall, konsumen dapat menghubungi Bengkel resmi Honda Solo 0271-626058 hari Senin – Jumat, pukul 09.00 s/d 15.00 WIB, untuk membuat janji (booking) pemeriksaan dan/atau penggantian komponen di mobilnya.

Author: 

Saya adalah Marketing Executive dealer resmi mobil Honda Solo yang meliputi kota Surakarta, Boyolali, Sragen, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Karanganyar. Untuk Pemesanan / pertanyaan silahkan kontak : 0857 2535 6161 – 0823 2689 3333 – BBM : 2B141E05

No Responses

Leave a Reply